Cara Mengurangi Asupan Garam Untuk Mencegah Hipertensi

Obat Herbal Hipertensi | Gaya hidup yang kurang sehat menjadi salah satu faktor seseorang mengalami penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Seperti yang dikatakan oleh dokter spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Ismoyo Sunu mengkonsumsi garam lebih banyak dapat menjadi faktor utama terkena penyakit hipertensi pada seseorang.

Mengkonsumsi garam lebih dari 2 sendok perharinya bisa terkena darah tinggi.

Lalu bagaimana dengan orang yang memiliki kelebihan metaboilk seperti penderita obesitas, mereka juga bisa terkena penyakit hipertensi serta penderita kadar gula tinggi yang belum mecapai diabetes juga bisa terkena penyakit darah tinggi atau hipertensi.

Namun meskipun seperti itu penyebab hipertensi tidak bisa diakibatkan hanya karena satu faktor namun beberapa penyebab yang mendukung seseorang terkena hipertensi atau tekanan darah tinggi. Untuk terhindar dari penyakit mematikan yang satu ini Anda harus mencegah dan mengontrol hipertensi dengan cara seperti di bawah ini :
  • Berhenti Merokok
  • Mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, gula, garam dan lemak
  • Mempertahankan berat badan dan lingkar pinggang ideal
  • Membatasi mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol
  • Membatasi minuman yang mengandung kafein
Semua itu bisa menghindarkan Anda dari penyakit hipertensi dan perlu Anda ketahui mereka yang mengdiap penyakit ini harus mengkonsumsi Obat Hipertensi secara terus menerus dan mengkonsumsi obat dalam jangka waktu yang lama terlebih apabila obat tersebut mengandung bahan kimia bisa mengakibatkan ginjal Anda rusak karena penggunakan obat berbahan kimia.


0 Response to "Cara Mengurangi Asupan Garam Untuk Mencegah Hipertensi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef